Prosedur Pelayanan Pelanggan Alfamidi Siaga Pasar Minggu PT. Midi Utama Indonesia Tbk


Berdasarkan hasil pengamatan dan wawancara tujuannya untukmengetahui solusi dalam menangani masalah yang terjadi pada prosedur pelayanan pelanggan alfamidi siaga.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dra.Arminsyurita,MM
Pengarang Mita Afrila - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
No. Panggil TA.03
Subyek
Klasifikasi APS 03
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta

  Tags :

Citation

Mita Afrila. (2018).Prosedur Pelayanan Pelanggan Alfamidi Siaga Pasar Minggu PT. Midi Utama Indonesia Tbk(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Mita Afrila.Prosedur Pelayanan Pelanggan Alfamidi Siaga Pasar Minggu PT. Midi Utama Indonesia Tbk(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Mita Afrila.Prosedur Pelayanan Pelanggan Alfamidi Siaga Pasar Minggu PT. Midi Utama Indonesia Tbk(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Mita Afrila.Prosedur Pelayanan Pelanggan Alfamidi Siaga Pasar Minggu PT. Midi Utama Indonesia Tbk(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik