Prosedur Pelayanan Pelanggan Alfamidi Siaga Pasar Minggu PT. Midi Utama Indonesia Tbk
Mita Afrila - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Berdasarkan hasil pengamatan dan wawancara tujuannya untukmengetahui solusi dalam menangani masalah yang terjadi pada prosedur pelayanan pelanggan alfamidi siaga.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dra.Arminsyurita,MM |
Pengarang |
Mita Afrila - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
No. Panggil |
TA.03 |
Subyek |
|
Klasifikasi |
APS 03 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Mita Afrila. (2018).
Prosedur Pelayanan Pelanggan Alfamidi Siaga Pasar Minggu PT. Midi Utama Indonesia Tbk(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Mita Afrila.
Prosedur Pelayanan Pelanggan Alfamidi Siaga Pasar Minggu PT. Midi Utama Indonesia Tbk(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Mita Afrila.
Prosedur Pelayanan Pelanggan Alfamidi Siaga Pasar Minggu PT. Midi Utama Indonesia Tbk(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Mita Afrila.
Prosedur Pelayanan Pelanggan Alfamidi Siaga Pasar Minggu PT. Midi Utama Indonesia Tbk(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis