Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sopron Tape Pada PT. Halam Indonesia
Santi Maryani - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil pengolahan data menunjukan bahwa secara umum Citra Merek dan Harga sudah termasuk baik demikian juga dengan Keputusan Pembelian di PT. Halam Indonesia, sementara itu hasil uji hipotesis menunjukan Citra Merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan dari nilai t hitung sebesar 13,846 > t tabel 2,840 dengan taraf signifikansi 0,000. Taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05 dan Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan dari nilai t hitung 2,173 > t tabel 1,677 dengan taraf signifikani 0,000 taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05 serta besarnya pengaruh yang disebabkan oleh perkembangan variabel bebas terhadap variabel terikat adalah sebesar 33,5% sedangkan sisanya 66,5% dipengaruhi oleh faktor atau variabel yang tidak dilakukan dalam penelitian ini
Detail Information
Citation
Santi Maryani. (2019).
Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sopron Tape Pada PT. Halam Indonesia(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Santi Maryani.
Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sopron Tape Pada PT. Halam Indonesia(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Santi Maryani.
Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sopron Tape Pada PT. Halam Indonesia(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Santi Maryani.
Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sopron Tape Pada PT. Halam Indonesia(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis