Pengaruh Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Aloevera Gel Nature Republic Dari Korea Selatan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial Dan Manajemen STIAMI)
Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,627 dan tingkat signifikansinya 0,000. (2) Brand Image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,728 dan tingkat signifikansinya 0,000. (3) Produk dan Brand Image secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli dengan nilai F hitung sebesar 131,935 lebih besar dari F tabel sebesar 3,09 dan tingkat signifikansinya 0,000 lebih kecil dari 0,05. (4) Besarnya pengaruh Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,758 atau 75,8%, sedangkan sisanya sebesar 24,2% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak ikut dihitung dalam penelitian ini.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | T.S Reza, SE, MM; Dr. Antoni Ludfi Arifin, SE, MM |
Pengarang | Umi Nurjanah - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Brand Image Aloevera Gel Nature Republic |
Klasifikasi | S190416 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |