Detail Cantuman

Pengaruh Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Aloevera Gel Nature Republic Dari Korea Selatan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial Dan Manajemen STIAMI)

Pengaruh Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Aloevera Gel Nature Republic Dari Korea Selatan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial Dan Manajemen STIAMI)


Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,627 dan tingkat signifikansinya 0,000. (2) Brand Image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,728 dan tingkat signifikansinya 0,000. (3) Produk dan Brand Image secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli dengan nilai F hitung sebesar 131,935 lebih besar dari F tabel sebesar 3,09 dan tingkat signifikansinya 0,000 lebih kecil dari 0,05. (4) Besarnya pengaruh Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,758 atau 75,8%, sedangkan sisanya sebesar 24,2% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak ikut dihitung dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing T.S Reza, SE, MM; Dr. Antoni Ludfi Arifin, SE, MM
Pengarang Umi Nurjanah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Keputusan Pembelian
Brand Image
Aloevera Gel Nature Republic
Klasifikasi S190416
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Umi Nurjanah. (2019).Pengaruh Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Aloevera Gel Nature Republic Dari Korea Selatan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial Dan Manajemen STIAMI)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Umi Nurjanah.Pengaruh Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Aloevera Gel Nature Republic Dari Korea Selatan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial Dan Manajemen STIAMI)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Umi Nurjanah.Pengaruh Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Aloevera Gel Nature Republic Dari Korea Selatan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial Dan Manajemen STIAMI)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Umi Nurjanah.Pengaruh Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Aloevera Gel Nature Republic Dari Korea Selatan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial Dan Manajemen STIAMI)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik