Detail Cantuman

Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Dua Tahun 2018

Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Dua Tahun 2018


Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa Pengetahuan Perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Hal tersebut dibuktikan dengan nilai koefisien regresi bernilai positif yaitu 0,143 dan t viii hitung lebih besar apabila dibandingkan dengan t tabel (10,044 > 1,966) pada signifikansi (0,000 < 0,05). Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Jakarta Gambir Dua. Hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien regresi yang bernilai positif yaitu 0,068 dan t hitung lebih besar dari t table (7,912 > 1,966) pada signifikansi (0,000 < 0,05). Sanksi Perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Jakarta Gambir Dua. Hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien regresi yang bernilai positif yaitu 0,516 dan t hitung lebih besar dari t tabel (17,960 > 1,966) pada signifikansi (0,000 < 0,050. Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan dan Sanksi Perpajakan berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama. Hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien regresi yang bernilai positif 0,143;0,068;0,516 serta nilai F hitung lebih besar dari F tabel (132,928 > 3,01) dan nilai koefisien determinasi (R2) yang diperoleh sebesar 0,517 atau sebesar 51,7%.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Rubiatto Biettant, S.E., M.Ak
Pengarang Ephivania Fermiyanti Midaro Salo - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AP 2019
Subyek Kualitas Pelayanan
Kepatuhan Wajib Pajak
Sanksi Perpajakan
Skripsi-Adm Publik-Kuantitatif
Pengetahuan Perpajakan
Klasifikasi S190408
GMD Administrasi Publik
Penerbit Program Studi Administrasi Publik
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Ephivania Fermiyanti Midaro Salo. (2019).Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Dua Tahun 2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik

Ephivania Fermiyanti Midaro Salo.Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Dua Tahun 2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

Ephivania Fermiyanti Midaro Salo.Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Dua Tahun 2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

Ephivania Fermiyanti Midaro Salo.Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Dua Tahun 2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik