Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Dua Tahun 2018
Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa Pengetahuan Perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Hal tersebut dibuktikan dengan nilai koefisien regresi bernilai positif yaitu 0,143 dan t viii hitung lebih besar apabila dibandingkan dengan t tabel (10,044 > 1,966) pada signifikansi (0,000 < 0,05). Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Jakarta Gambir Dua. Hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien regresi yang bernilai positif yaitu 0,068 dan t hitung lebih besar dari t table (7,912 > 1,966) pada signifikansi (0,000 < 0,05). Sanksi Perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Jakarta Gambir Dua. Hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien regresi yang bernilai positif yaitu 0,516 dan t hitung lebih besar dari t tabel (17,960 > 1,966) pada signifikansi (0,000 < 0,050. Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan dan Sanksi Perpajakan berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama. Hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien regresi yang bernilai positif 0,143;0,068;0,516 serta nilai F hitung lebih besar dari F tabel (132,928 > 3,01) dan nilai koefisien determinasi (R2) yang diperoleh sebesar 0,517 atau sebesar 51,7%.
Detail Information
Citation
APA Style
Ephivania Fermiyanti Midaro Salo . (2019).
Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Dua Tahun 2018 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Chicago Style
Ephivania Fermiyanti Midaro Salo .
Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Dua Tahun 2018 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
MLA Style
Ephivania Fermiyanti Midaro Salo .
Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Dua Tahun 2018 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Turabian Style
Ephivania Fermiyanti Midaro Salo .
Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Dua Tahun 2018 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik