Pengaruh Kualitas pelayanan dan HargaTerhadap Loyalitas pelanggae Pada PT Nuansa Ceria Pesona


Hasil pengolahan data menunjukan bahwa secara umum Kualitas Pelayanan dan Harga sudah termasuk baik demikian juga dengan loyalitas pelanggan. sementara itu hasil uji hipotesis menunjukan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan berdasarkan dari nilai t hitung sebesar 5,283 > t table 0,1478 dengan taraf signifikansi 0,000. Taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05 dan Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan berdasarkan dari nilai t hitung 0,422 > t table 0,1478 dengan taraf signifikani 0,000 taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05 serta besarnya pengaruh yang disebabkan oleh perkembangan variable bebas terhadap variable terikat adalah sebesar 0,386 atau 38,6% sedangkan sisanya 61,4% dipengaruhi oleh faktor atau variabel yang tidak dilakukan dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Drs. Thamrin,M.Si; Samsudin.,S,Sos.,M.Si
Pengarang Tina Marlina - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Loyalitas Pelanggan
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Klasifikasi S190401
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Tina Marlina. (2019).Pengaruh Kualitas pelayanan dan HargaTerhadap Loyalitas pelanggae Pada PT Nuansa Ceria Pesona(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Tina Marlina.Pengaruh Kualitas pelayanan dan HargaTerhadap Loyalitas pelanggae Pada PT Nuansa Ceria Pesona(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Tina Marlina.Pengaruh Kualitas pelayanan dan HargaTerhadap Loyalitas pelanggae Pada PT Nuansa Ceria Pesona(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Tina Marlina.Pengaruh Kualitas pelayanan dan HargaTerhadap Loyalitas pelanggae Pada PT Nuansa Ceria Pesona(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik