Pengaruh Kualitas pelayanan dan HargaTerhadap Loyalitas pelanggae Pada PT Nuansa Ceria Pesona
Tina Marlina - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil pengolahan data menunjukan bahwa secara umum Kualitas Pelayanan dan Harga sudah termasuk baik demikian juga dengan loyalitas pelanggan. sementara itu hasil uji hipotesis menunjukan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan berdasarkan dari nilai t hitung sebesar 5,283 > t table 0,1478 dengan taraf signifikansi 0,000. Taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05 dan Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan berdasarkan dari nilai t hitung 0,422 > t table 0,1478 dengan taraf signifikani 0,000 taraf signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05 serta besarnya pengaruh yang disebabkan oleh perkembangan variable bebas terhadap variable terikat adalah sebesar 0,386 atau 38,6% sedangkan sisanya 61,4% dipengaruhi oleh faktor atau variabel yang tidak dilakukan dalam penelitian ini.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Drs. Thamrin,M.Si; Samsudin.,S,Sos.,M.Si |
Pengarang |
Tina Marlina - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2019 |
Subyek |
Loyalitas Pelanggan Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
|
Klasifikasi |
S190401 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Tina Marlina. (2019).
Pengaruh Kualitas pelayanan dan HargaTerhadap Loyalitas pelanggae Pada PT Nuansa Ceria Pesona(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Tina Marlina.
Pengaruh Kualitas pelayanan dan HargaTerhadap Loyalitas pelanggae Pada PT Nuansa Ceria Pesona(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Tina Marlina.
Pengaruh Kualitas pelayanan dan HargaTerhadap Loyalitas pelanggae Pada PT Nuansa Ceria Pesona(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Tina Marlina.
Pengaruh Kualitas pelayanan dan HargaTerhadap Loyalitas pelanggae Pada PT Nuansa Ceria Pesona(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis