Pengaruh Pemasaran Digital dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Astragraphia Xprins Indonesia Jakarta
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pemasaran digital dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji F yang dilakukan dengan hasil analisis diketahui bahwa nilai F hitung diperoleh sebesar 20,802 dengan nilai (Sig) 0,000 < 0,05. Dapat disimpulkan bahwa H 0 ditolak dan H 1 diterima yang artinya secara simultan variable pemasaran digital (X1) dan harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) sebesar 30% dan sisanya 70% dipengaruhi variabel lain.
Detail Information
Citation
Siti Badiah Wirdaningrum. ().
Pengaruh Pemasaran Digital dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Astragraphia Xprins Indonesia Jakarta(Revision).:
Siti Badiah Wirdaningrum.
Pengaruh Pemasaran Digital dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Astragraphia Xprins Indonesia Jakarta(Revision).:,.Administrasi Bisnis
Siti Badiah Wirdaningrum.
Pengaruh Pemasaran Digital dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Astragraphia Xprins Indonesia Jakarta(Revision).:,.Administrasi Bisnis
Siti Badiah Wirdaningrum.
Pengaruh Pemasaran Digital dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Astragraphia Xprins Indonesia Jakarta(Revision).:,.Administrasi Bisnis