Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Institut STIAMI Pusat)


Hasil analisis awal yang dilakukan menunjukan bahwa indikator yang digunakan valid dan reliabel untuk mengukur variabel yang ada. Besarnya pengaruh Harga sebesar 0,585 atau 58,5% terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya sebanyak 41,5% disebabkan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Besanya pengaruh Kualitas Produk diperoleh hasil sebesar 0,657 atau 65,7% terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya sebanyak 34,3 disebabkan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil analisis selanjutnya menunjukkan bahwa bahwa variabel harga dan variabel kualitas produk secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap keputusan .pembelian sebesar 72,8%. Sedangkan sisanya sebesar 27,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar persamaan regresi ini atau variabel yang tidak diteliti.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Abbas Mansyur, MM,. M.Pd; Supriyono, SE, M.Ak
Pengarang Agus Setiawan - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Klasifikasi S190399
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Agus Setiawan. (2019).Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Institut STIAMI Pusat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Agus Setiawan.Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Institut STIAMI Pusat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Agus Setiawan.Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Institut STIAMI Pusat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Agus Setiawan.Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Institut STIAMI Pusat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik