Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Institut STIAMI Pusat)
Agus Setiawan - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil analisis awal yang dilakukan menunjukan bahwa indikator yang digunakan valid dan reliabel untuk mengukur variabel yang ada. Besarnya pengaruh Harga sebesar 0,585 atau 58,5% terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya sebanyak 41,5% disebabkan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Besanya pengaruh Kualitas Produk diperoleh hasil sebesar 0,657 atau 65,7% terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya sebanyak 34,3 disebabkan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil analisis selanjutnya menunjukkan bahwa bahwa variabel harga dan variabel kualitas produk secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap keputusan .pembelian sebesar 72,8%. Sedangkan sisanya sebesar 27,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar persamaan regresi ini atau variabel yang tidak diteliti.
Detail Information
Citation
Agus Setiawan. (2019).
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Institut STIAMI Pusat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Agus Setiawan.
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Institut STIAMI Pusat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Agus Setiawan.
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Institut STIAMI Pusat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Agus Setiawan.
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Institut STIAMI Pusat)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis