Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Penjualan Pada Pondok Sate Solo Pak Yono Di Stasiun Commuter Line Pondok Cina
Wasroni - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan sebesar 0,2184 atau 21,84%. Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan sebesar 0,1009 atau 10,09%. Secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap penjualan sebesar 31,9% dan sisanya sebesar 68,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar peneltian.
Detail Information
Citation
Wasroni. (2019).
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Penjualan Pada Pondok Sate Solo Pak Yono Di Stasiun Commuter Line Pondok Cina(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Wasroni.
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Penjualan Pada Pondok Sate Solo Pak Yono Di Stasiun Commuter Line Pondok Cina(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Wasroni.
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Penjualan Pada Pondok Sate Solo Pak Yono Di Stasiun Commuter Line Pondok Cina(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Wasroni.
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Penjualan Pada Pondok Sate Solo Pak Yono Di Stasiun Commuter Line Pondok Cina(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis