Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Penjualan Pada Pondok Sate Solo Pak Yono Di Stasiun Commuter Line Pondok Cina
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan sebesar 0,2184 atau 21,84%. Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan sebesar 0,1009 atau 10,09%. Secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap penjualan sebesar 31,9% dan sisanya sebesar 68,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar peneltian.
T190041 | TSS AP 2019 | Kampus Pangkalan Asem | Tersedia |
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Pandoyo, SE, MM |
Pengarang | Wasroni - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Harga Kualitas Produk Penjualan |
Klasifikasi | S190398 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |