Pengaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pembalut Wanita Laurier di Jakarta
Ni Putu Wida Rianti - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa Pengaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek terhadap Keputusan Membeli Pembalut Wanita Laurier sedang dengan 0,685 artinya bahwa hubungan kedua variabel tersebut adalah berpengaruh signifikan pada derajat kepercayaan sedang, dan 46.2,7% keputusan pembelian produk pembalut wanita Laurier dipengaruhi oleh Celebrity Endorser dan Citra Merek. Sedangkan sisanya 53.8% ditentukan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
Ni Putu Wida Rianti. (2019).
Pengaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pembalut Wanita Laurier di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Ni Putu Wida Rianti.
Pengaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pembalut Wanita Laurier di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Ni Putu Wida Rianti.
Pengaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pembalut Wanita Laurier di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Ni Putu Wida Rianti.
Pengaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pembalut Wanita Laurier di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis