Pengaruh Promosi Penjualan Online dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazada (Studi pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Pangkalan Asem)
Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Promosi penjualan online secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Lazada dengan koefisien determinasi sebesar 51,1%, (2) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Lazada dengan koefisien determinasi sebesar 58,5%, dan (3) Promosi penjualan online dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Lazada dengan nilai Fhitung¬ sebesar 279,927 dan nilai signifikansi 0,000 serta besarnya nilai koefisien determinasi 66,7%.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Drs. Ahmadi Aidi, M.Kom,Akt,Ak,CA,A.CPA; Drs. Bertadi Nurseno, MM |
Pengarang | Tika Haryanti - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Promosi penjualan online Lazada |
Klasifikasi | S190395 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |