Pengaruh Promosi Penjualan Online dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazada (Studi pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Pangkalan Asem)
Tika Haryanti - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Promosi penjualan online secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Lazada dengan koefisien determinasi sebesar 51,1%, (2) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Lazada dengan koefisien determinasi sebesar 58,5%, dan (3) Promosi penjualan online dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Lazada dengan nilai Fhitung¬ sebesar 279,927 dan nilai signifikansi 0,000 serta besarnya nilai koefisien determinasi 66,7%.
Detail Information
Citation
APA Style
Tika Haryanti . (2019).
Pengaruh Promosi Penjualan Online dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazada (Studi pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Pangkalan Asem) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Tika Haryanti .
Pengaruh Promosi Penjualan Online dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazada (Studi pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Pangkalan Asem) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
MLA Style
Tika Haryanti .
Pengaruh Promosi Penjualan Online dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazada (Studi pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Pangkalan Asem) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Tika Haryanti .
Pengaruh Promosi Penjualan Online dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazada (Studi pada Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Pangkalan Asem) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis