Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Derma Estetika Industri di Jakarta Barat
Wenti Kurniawi - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian, Dengan pengujian statistik diperoleh nilai hitung sebesar 24,971, karena nilai hitung> tabel (24,971>3,2849) dan nilai signifikansi (0,000 < 0,05) maka disimpulkan menolak Ho dan menerima Ha, dimana kualitas produk dan harga secara simultan (bersama-sama) mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Derma Estetika Industri.
Detail Information
Citation
Wenti Kurniawi. (2019).
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Derma Estetika Industri di Jakarta Barat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Wenti Kurniawi.
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Derma Estetika Industri di Jakarta Barat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Wenti Kurniawi.
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Derma Estetika Industri di Jakarta Barat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Wenti Kurniawi.
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Derma Estetika Industri di Jakarta Barat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis