Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta
Dari hasil perhiungan uji koefisien determinasinya besarnya pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap keputusan pembelian adalah 76,4% sedangakan sisanya 23,6% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti oleh penulis
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM; Junaidi Gafar, M, SM |
Pengarang | Alamalona - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Brand Image Brand Awareness |
Klasifikasi | S190393 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Alamalona. (2019).Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Alamalona.Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Alamalona.Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Alamalona.Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis