Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta


Dari hasil perhiungan uji koefisien determinasinya besarnya pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap keputusan pembelian adalah 76,4% sedangakan sisanya 23,6% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti oleh penulis


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM; Junaidi Gafar, M, SM
Pengarang Alamalona - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Keputusan Pembelian
Brand Image
Brand Awareness
Klasifikasi S190393
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Alamalona. (2019).Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Alamalona.Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Alamalona.Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Alamalona.Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik