Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta
Alamalona - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Dari hasil perhiungan uji koefisien determinasinya besarnya pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap keputusan pembelian adalah 76,4% sedangakan sisanya 23,6% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti oleh penulis
Detail Information
Citation
Alamalona. (2019).
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Alamalona.
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Alamalona.
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Alamalona.
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik dan Skincare Korea Produk Etude di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis