Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian di Situs Belanja Online Shopee di Jakarta Pusat
Menurut hasil uji F secara simultan diperoleh nilai F hitung (170,638) > F table. Artinya Ho3 ditolak dan Ha3 diterima, dilihat dari hasil perhunian uji koefisien determinasi besarnya pengaruh Kepercayaan pelanggan dan Kemudahan penggunaan aplikasi terhadap Keputusan pembelian adalah sebesar 71,8% sisanya 28,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk kedalam persamaan atau model dari penelitian ini.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM; Junaidi Gafar, M, SM |
Pengarang | Diana Saraswati - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Kepercayaan Pelanggan |
Klasifikasi | S190392 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |