Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian di Situs Belanja Online Shopee di Jakarta Pusat
Diana Saraswati - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Menurut hasil uji F secara simultan diperoleh nilai F hitung (170,638) > F table. Artinya Ho3 ditolak dan Ha3 diterima, dilihat dari hasil perhunian uji koefisien determinasi besarnya pengaruh Kepercayaan pelanggan dan Kemudahan penggunaan aplikasi terhadap Keputusan pembelian adalah sebesar 71,8% sisanya 28,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk kedalam persamaan atau model dari penelitian ini.
Detail Information
Citation
Diana Saraswati. (2019).
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian di Situs Belanja Online Shopee di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Diana Saraswati.
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian di Situs Belanja Online Shopee di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Diana Saraswati.
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian di Situs Belanja Online Shopee di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Diana Saraswati.
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian di Situs Belanja Online Shopee di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis