Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Circle K Kumbang Bogor
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan green marketing terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, serta secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan green marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini mengindikasikan bahwa green marketing dan kualitas produk mengambil peranan penting pada loyalitas pelanggan di Circle K Kumbang Bogor.
Detail Information
Citation
Mohammad Zakaria Ramdhani. (2019).
Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Circle K Kumbang Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Mohammad Zakaria Ramdhani.
Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Circle K Kumbang Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Mohammad Zakaria Ramdhani.
Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Circle K Kumbang Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Mohammad Zakaria Ramdhani.
Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Circle K Kumbang Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis