Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Circle K Kumbang Bogor


Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan green marketing terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, serta secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan green marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini mengindikasikan bahwa green marketing dan kualitas produk mengambil peranan penting pada loyalitas pelanggan di Circle K Kumbang Bogor.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Widiyono, SE. MM
Pengarang Mohammad Zakaria Ramdhani - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Loyalitas Pelanggan
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Green Marketing
Klasifikasi S190390
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Mohammad Zakaria Ramdhani. (2019).Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Circle K Kumbang Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Mohammad Zakaria Ramdhani.Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Circle K Kumbang Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Mohammad Zakaria Ramdhani.Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Circle K Kumbang Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Mohammad Zakaria Ramdhani.Pengaruh Green Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Circle K Kumbang Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik