Pengaruh Promosi dan Event Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Gramedia World Harapan Indah Bekasi
Nur Inayah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai regresi 0,267 dan tingkat signifikansinya 0,000. (2) Event berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai regresi 0,425 dan tingkat signifikansinya 0,000. (3) Promosi dan Event secara simultan berpengaruh positif terhadap minat loyalitas pelanggan dengan nilai F hitung sebesar 65,574 lebih besar dari F tabel sebesar 3,08 dan tingkat signifikansinya 0,000 lebih kecil dari 0,05. (4) Besarnya pengaruh Promosi dan Event terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) sebesar 55,1%, sedangkan sisanya sebesar 44,9% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak ikut dihitung dalam penelitian ini.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
T.S Reza., SE, MM; Sukarni Novita Sari, S.Sos, M.A |
Pengarang |
Nur Inayah - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2019 |
Subyek |
Loyalitas Pelanggan Promosi Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
|
Klasifikasi |
S190389 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Nur Inayah. (2019).
Pengaruh Promosi dan Event Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Gramedia World Harapan Indah Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Nur Inayah.
Pengaruh Promosi dan Event Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Gramedia World Harapan Indah Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Nur Inayah.
Pengaruh Promosi dan Event Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Gramedia World Harapan Indah Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Nur Inayah.
Pengaruh Promosi dan Event Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Gramedia World Harapan Indah Bekasi(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis