Pengaruh Letak Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada O! Fish Kelapa Gading Jakarta Utara
Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Letak Lokasi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembrelian sebesar 0,802 dengan tingkat signifikansinya 0,000. (2) Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,332 dengan tingkat signifikasnsinya 0,000. (3) pengaruh leak lokasri dan Harga secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan nilai F hitung sebesar 71,871 lebih besar dari F tabel sebesar 3,06 dengan taraf signifikansi 0,000 tersebut lebih kecil dari 0,05. (4) besarnya pengaruh Leak lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 51,8% sedangkan sisanya 48,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ditelitioleh peneliti.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Drs. Ahmadi Aidi., M.Kom, Akt,Ak,CA,A,CPA ; Abdul Gofur, SH,MM |
Pengarang | Rita Friska Pasaribu - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Letak lokasi Produk O! Fish |
Klasifikasi | S190388 |
GMD | Jurnal |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |