Pengaruh Letak Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada O! Fish Kelapa Gading Jakarta Utara
Rita Friska Pasaribu - Personal Name (Pengarang)
Jurnal
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Letak Lokasi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembrelian sebesar 0,802 dengan tingkat signifikansinya 0,000. (2) Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,332 dengan tingkat signifikasnsinya 0,000. (3) pengaruh leak lokasri dan Harga secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan nilai F hitung sebesar 71,871 lebih besar dari F tabel sebesar 3,06 dengan taraf signifikansi 0,000 tersebut lebih kecil dari 0,05. (4) besarnya pengaruh Leak lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 51,8% sedangkan sisanya 48,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ditelitioleh peneliti.
Detail Information
Citation
Rita Friska Pasaribu. (2019).
Pengaruh Letak Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada O! Fish Kelapa Gading Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Rita Friska Pasaribu.
Pengaruh Letak Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada O! Fish Kelapa Gading Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Jurnal
Rita Friska Pasaribu.
Pengaruh Letak Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada O! Fish Kelapa Gading Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Jurnal
Rita Friska Pasaribu.
Pengaruh Letak Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada O! Fish Kelapa Gading Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Jurnal