Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jam Tangan Swiss Navy Pada PT Victor Jaya Abadi di Jakarta Pusat
Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk Swiss Navy pada PT Victor Jaya Abadai sebesar 38,9% sedangkan sisanya sebesar 61,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Abbas Mansyur, MM,. M.Pd; Supriyono, SE, M.Ak |
Pengarang | Junita Ratnasari - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Bauran Pemasaran Citra Merek dan Keputusan Pembelian Produk |
Klasifikasi | S190387 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Junita Ratnasari. (2019).Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jam Tangan Swiss Navy Pada PT Victor Jaya Abadi di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Junita Ratnasari.Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jam Tangan Swiss Navy Pada PT Victor Jaya Abadi di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Junita Ratnasari.Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jam Tangan Swiss Navy Pada PT Victor Jaya Abadi di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Junita Ratnasari.Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jam Tangan Swiss Navy Pada PT Victor Jaya Abadi di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis