Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jam Tangan Swiss Navy Pada PT Victor Jaya Abadi di Jakarta Pusat
Junita Ratnasari - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk Swiss Navy pada PT Victor Jaya Abadai sebesar 38,9% sedangkan sisanya sebesar 61,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
Junita Ratnasari. (2019).
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jam Tangan Swiss Navy Pada PT Victor Jaya Abadi di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Junita Ratnasari.
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jam Tangan Swiss Navy Pada PT Victor Jaya Abadi di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Junita Ratnasari.
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jam Tangan Swiss Navy Pada PT Victor Jaya Abadi di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Junita Ratnasari.
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jam Tangan Swiss Navy Pada PT Victor Jaya Abadi di Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis