Analisis Strategi Promosi Penjualan Guna Meningkatkan Volume Penjualan Usaha Dagang H. Amir Pada Pelelangan Ikan Muara Baru Jakarta Utara Tahun 2019
Arif Kamarudin - Personal Name (Pengarang) Administrasi Bisnis 2019 Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Bagikan:
Berdasarkan hasil penelitian diketahui strategi strategi yang tepat dilakukan oleh usaha dagang H. Amir adalah strategi promosi penjualan dan strategi word of mounth, dan usaha dagang H. Amir tidak perlu menambah lagi media promosi lainnya karena akan membutuhkan biaya promosi yang besar untuk itu usaha dagang H. Amir harus lebih memfokuskan dengan memperbanyak lagi jenis ikan yang di jual, dan memberi bonus tambahan jika pembelian di atas 20 biji kepala ikan.
Arif Kamarudin. (2019).Analisis Strategi Promosi Penjualan Guna Meningkatkan Volume Penjualan Usaha Dagang H. Amir Pada Pelelangan Ikan Muara Baru Jakarta Utara Tahun 2019(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Arif Kamarudin.Analisis Strategi Promosi Penjualan Guna Meningkatkan Volume Penjualan Usaha Dagang H. Amir Pada Pelelangan Ikan Muara Baru Jakarta Utara Tahun 2019(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Arif Kamarudin.Analisis Strategi Promosi Penjualan Guna Meningkatkan Volume Penjualan Usaha Dagang H. Amir Pada Pelelangan Ikan Muara Baru Jakarta Utara Tahun 2019(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Arif Kamarudin.Analisis Strategi Promosi Penjualan Guna Meningkatkan Volume Penjualan Usaha Dagang H. Amir Pada Pelelangan Ikan Muara Baru Jakarta Utara Tahun 2019(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Information
Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis