Analisis Strategi Promosi Penjualan Guna Meningkatkan Volume Penjualan Usaha Dagang H. Amir Pada Pelelangan Ikan Muara Baru Jakarta Utara Tahun 2019
Arif Kamarudin - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Berdasarkan hasil penelitian diketahui strategi strategi yang tepat dilakukan oleh usaha dagang H. Amir adalah strategi promosi penjualan dan strategi word of mounth, dan usaha dagang H. Amir tidak perlu menambah lagi media promosi lainnya karena akan membutuhkan biaya promosi yang besar untuk itu usaha dagang H. Amir harus lebih memfokuskan dengan memperbanyak lagi jenis ikan yang di jual, dan memberi bonus tambahan jika pembelian di atas 20 biji kepala ikan.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dr. M. Agus Cholik, SE,MM |
Pengarang |
Arif Kamarudin - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2019 |
Subyek |
Promosi Strategi Promosi Penjualan
|
Klasifikasi |
S190386 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Arif Kamarudin. (2019).
Analisis Strategi Promosi Penjualan Guna Meningkatkan Volume Penjualan Usaha Dagang H. Amir Pada Pelelangan Ikan Muara Baru Jakarta Utara Tahun 2019(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Arif Kamarudin.
Analisis Strategi Promosi Penjualan Guna Meningkatkan Volume Penjualan Usaha Dagang H. Amir Pada Pelelangan Ikan Muara Baru Jakarta Utara Tahun 2019(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Arif Kamarudin.
Analisis Strategi Promosi Penjualan Guna Meningkatkan Volume Penjualan Usaha Dagang H. Amir Pada Pelelangan Ikan Muara Baru Jakarta Utara Tahun 2019(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Arif Kamarudin.
Analisis Strategi Promosi Penjualan Guna Meningkatkan Volume Penjualan Usaha Dagang H. Amir Pada Pelelangan Ikan Muara Baru Jakarta Utara Tahun 2019(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis