Pegaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Cimanggis
Diah Leli Anggraini - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Dari hasil penelitian ini dapat disimpukan : Besarnya pegaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pasien adalah sebesar 45,3% dan sisanya (54,7%) dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Besarnya pengaruh Disiplin Pegawai terhadap Kepuasan Pasien adalah 41,2% dan sisanya (58,8%) dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Pegawai secara simultan terhadap Kepuasan Pegawai adalah 24% sedangkan 75,6% ditentukan oleh faktor lain yang tidak diteliti.
Detail Information
Citation
Diah Leli Anggraini. (2019).
Pegaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Cimanggis(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Diah Leli Anggraini.
Pegaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Cimanggis(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Diah Leli Anggraini.
Pegaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Cimanggis(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Diah Leli Anggraini.
Pegaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Cimanggis(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik