Pegaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Cimanggis


Dari hasil penelitian ini dapat disimpukan : Besarnya pegaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pasien adalah sebesar 45,3% dan sisanya (54,7%) dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Besarnya pengaruh Disiplin Pegawai terhadap Kepuasan Pasien adalah 41,2% dan sisanya (58,8%) dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Pegawai secara simultan terhadap Kepuasan Pegawai adalah 24% sedangkan 75,6% ditentukan oleh faktor lain yang tidak diteliti.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Suhenda Adia, M.Ed
Pengarang Diah Leli Anggraini - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AP 2019
Subyek Kualitas Pelayanan
Skripsi-Adm Publik-Kuantitatif
Kepuasan Pasien
Disiplin Pegawai
Klasifikasi S190385
GMD Administrasi Publik
Penerbit Program Studi Administrasi Publik
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Diah Leli Anggraini. (2019).Pegaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Cimanggis(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik

Diah Leli Anggraini.Pegaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Cimanggis(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

Diah Leli Anggraini.Pegaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Cimanggis(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

Diah Leli Anggraini.Pegaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Cimanggis(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik