Pengaruh Persepsi Risiko dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Situs Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Situs Belanja Online Shopee di Kampus Institut STIAMI Pusat Jakarta)
Berdasarkan pengujian hipotesis menggunakan uji t, persepsi risiko berpengaruh negatif dan signifikan sedangkan kepercayaan berpengaruh positif dan signikan terhadap keputusan pembelian secara online. Hasil uji F, menunjukkan bahwa semua variabel bebas pada penelitian ini berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R Square sebesar 0,407 yang dapat diartikan bahwa variabel X (Persepsi Risiko dan Kepercayaan) terhadap variabel Y (Keputusan Pembelian) adalah sebesar 40,7%, sedangkan sisanya sebesar 59.3% dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Hartono, S.E., M.M; Nur Fitri Rahmawati, S.AB., M.A. |
Pengarang | Rizka Aulia Nandhya - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Persepsi Risiko,Kepercayaan |
Klasifikasi | S190376 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |