Detail Cantuman

Pengaruh Persepsi Risiko dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Situs Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Situs Belanja Online Shopee di Kampus Institut STIAMI Pusat Jakarta)

Pengaruh Persepsi Risiko dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Situs Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Situs Belanja Online Shopee di Kampus Institut STIAMI Pusat Jakarta)


Berdasarkan pengujian hipotesis menggunakan uji t, persepsi risiko berpengaruh negatif dan signifikan sedangkan kepercayaan berpengaruh positif dan signikan terhadap keputusan pembelian secara online. Hasil uji F, menunjukkan bahwa semua variabel bebas pada penelitian ini berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R Square sebesar 0,407 yang dapat diartikan bahwa variabel X (Persepsi Risiko dan Kepercayaan) terhadap variabel Y (Keputusan Pembelian) adalah sebesar 40,7%, sedangkan sisanya sebesar 59.3% dipengaruhi oleh faktor lain.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Hartono, S.E., M.M; Nur Fitri Rahmawati, S.AB., M.A.
Pengarang Rizka Aulia Nandhya - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Keputusan Pembelian
Persepsi Risiko,Kepercayaan
Klasifikasi S190376
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Rizka Aulia Nandhya. (2019).Pengaruh Persepsi Risiko dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Situs Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Situs Belanja Online Shopee di Kampus Institut STIAMI Pusat Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Rizka Aulia Nandhya.Pengaruh Persepsi Risiko dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Situs Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Situs Belanja Online Shopee di Kampus Institut STIAMI Pusat Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Rizka Aulia Nandhya.Pengaruh Persepsi Risiko dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Situs Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Situs Belanja Online Shopee di Kampus Institut STIAMI Pusat Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Rizka Aulia Nandhya.Pengaruh Persepsi Risiko dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Situs Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Situs Belanja Online Shopee di Kampus Institut STIAMI Pusat Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik