Pengaruh Labelisasi Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Safi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Institut STIAMI Pusat Jakarta)
Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan terhadap seluruh data yang telah diperoleh, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Labelisasi halal secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.000 dan nilai t hitung 3.883. Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.000 dan nilai t hitung 8.129. Labelisasi halal dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.000 dan nilai F hitung 66.076. Labelisasi halal dan kualitas produk mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 0.577 atau 57,7%, sedangkan sisanya sebesar 0.423 atau 42.3% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan ke dalam penelitian ini.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Hartono, S.E., M.M; Nur Fitri Rahmawati, S.AB., M.A. |
Pengarang | Nina Kartika - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Kualitas Produk Labelisasi Halal |
Klasifikasi | S190374 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |