Pengaruh Labelisasi Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Safi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Institut STIAMI Pusat Jakarta)
Nina Kartika - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan terhadap seluruh data yang telah diperoleh, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Labelisasi halal secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.000 dan nilai t hitung 3.883. Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.000 dan nilai t hitung 8.129. Labelisasi halal dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.000 dan nilai F hitung 66.076. Labelisasi halal dan kualitas produk mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 0.577 atau 57,7%, sedangkan sisanya sebesar 0.423 atau 42.3% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan ke dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
APA Style
Nina Kartika . (2019).
Pengaruh Labelisasi Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Safi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Institut STIAMI Pusat Jakarta) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Nina Kartika .
Pengaruh Labelisasi Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Safi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Institut STIAMI Pusat Jakarta) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
MLA Style
Nina Kartika .
Pengaruh Labelisasi Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Safi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Institut STIAMI Pusat Jakarta) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Nina Kartika .
Pengaruh Labelisasi Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Safi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Institut STIAMI Pusat Jakarta) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis