Pengaruh Labelisasi Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Safi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Institut STIAMI Pusat Jakarta)


Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan terhadap seluruh data yang telah diperoleh, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Labelisasi halal secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.000 dan nilai t hitung 3.883. Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.000 dan nilai t hitung 8.129. Labelisasi halal dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.000 dan nilai F hitung 66.076. Labelisasi halal dan kualitas produk mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 0.577 atau 57,7%, sedangkan sisanya sebesar 0.423 atau 42.3% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan ke dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Hartono, S.E., M.M; Nur Fitri Rahmawati, S.AB., M.A.
Pengarang Nina Kartika - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Keputusan Pembelian
Kualitas Produk
Labelisasi Halal
Klasifikasi S190374
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Nina Kartika. (2019).Pengaruh Labelisasi Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Safi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Institut STIAMI Pusat Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Nina Kartika.Pengaruh Labelisasi Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Safi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Institut STIAMI Pusat Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Nina Kartika.Pengaruh Labelisasi Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Safi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Institut STIAMI Pusat Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Nina Kartika.Pengaruh Labelisasi Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Safi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Institut STIAMI Pusat Jakarta)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik