Analisis Kebijakan Pelayanan Perparkiran di Pd Pasar Jaya Jakarta Tahun 2017 (Studi Kasus Smart Parking di Pasar Kramat Jati Jakarta Timur)
Hafidloh Kaaffah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kebijakan pelayanan perparkiran di PD Pasar Jaya dengan studi kasus smart parking di Pasar Kramat Jati dinilai sudah cukup baik dengan adanya penggunaan smart parking dalam hal pelayanan perparkiran tetapi dalam hal sosialisasi kepada masyarakat tentang penggunaan smart parking belum berjalan dengan baik.
Detail Information
Citation
Hafidloh Kaaffah. (2019).
Analisis Kebijakan Pelayanan Perparkiran di Pd Pasar Jaya Jakarta Tahun 2017 (Studi Kasus Smart Parking di Pasar Kramat Jati Jakarta Timur)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Hafidloh Kaaffah.
Analisis Kebijakan Pelayanan Perparkiran di Pd Pasar Jaya Jakarta Tahun 2017 (Studi Kasus Smart Parking di Pasar Kramat Jati Jakarta Timur)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Hafidloh Kaaffah.
Analisis Kebijakan Pelayanan Perparkiran di Pd Pasar Jaya Jakarta Tahun 2017 (Studi Kasus Smart Parking di Pasar Kramat Jati Jakarta Timur)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Hafidloh Kaaffah.
Analisis Kebijakan Pelayanan Perparkiran di Pd Pasar Jaya Jakarta Tahun 2017 (Studi Kasus Smart Parking di Pasar Kramat Jati Jakarta Timur)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik