Analisis Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Reklame Pada Unit Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Cakung Jakarta Timur Tahun 2015-2016
Desita Supanawati - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Hasil penelitian menunjukan bahwa target dan realisasi penerimaan Pajak Reklame dapa tahun 2015 – 2016 masih belum efektif, karena menurut data hasil observasi pada Unit Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah (UPPRD) Cakung ditahun 2015 adalah sebesar 54% dan ditahun 2016 adalah sebesar 115%, meskipun realisasi dari tahun 2015 ke tahun 2016 sudah meningkat namun masih ada Wajib pajak yang belum patuh. Hal tersebut terjadi karena masih kurangnya tingkat kepatuhan wajib pajak dan kurangnya sosialisasi dari petugas pajak yang belum merata, maka hendaknya petugas pajak dan wajib pajak memberikan pemahaman dan kesadaran sehingga dapat terealisasi
Detail Information
Citation
Desita Supanawati. (2018).
Analisis Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Reklame Pada Unit Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Cakung Jakarta Timur Tahun 2015-2016(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Desita Supanawati.
Analisis Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Reklame Pada Unit Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Cakung Jakarta Timur Tahun 2015-2016(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik
Desita Supanawati.
Analisis Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Reklame Pada Unit Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Cakung Jakarta Timur Tahun 2015-2016(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik
Desita Supanawati.
Analisis Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Reklame Pada Unit Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Cakung Jakarta Timur Tahun 2015-2016(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik