Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Batubara Ekspor dan Domestik Pada PT. Antang Gunung Meratus Jakarta
Rahma Fitri Suharyani - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan menggunakan strategi pemasaran SPT dan bauran Pemasaran, hasil penjualan PT. Antang Gunung Meratus mengalami peningkatan dari tahun ketahun, kenaikan ini terlihat berdasarkan data penjualan dari tahun 2014 – 2017. Namun kendala yang masih dihadapi oleh PT. Antang Gunung Meratus adalah pada kapasitas logistik yang belum dapat seimbang dengan banyaknya permintaan dari pelanggan.
Detail Information
Citation
Rahma Fitri Suharyani. (2018).
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Batubara Ekspor dan Domestik Pada PT. Antang Gunung Meratus Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Rahma Fitri Suharyani.
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Batubara Ekspor dan Domestik Pada PT. Antang Gunung Meratus Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Rahma Fitri Suharyani.
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Batubara Ekspor dan Domestik Pada PT. Antang Gunung Meratus Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Rahma Fitri Suharyani.
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Batubara Ekspor dan Domestik Pada PT. Antang Gunung Meratus Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis