Analisis Penerapan Transparansi Sebagai Salah Satu Unsur Goodgovernance Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sunter Jakarta Utara di Tahun 2016
Anngei Shavira - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Hasil dari penelitian adalah bahwa Penerapan Responsiveness pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Menteng Dua sudah baik jika dilihat dari dimensi menanggapi keluhan, masalah, dan aspirasi, membantu wajib pajak, memperhatikan janji yang spesifik, kesedian menjawab dan merespon wajib pajak. Dilihat dari Jumlah pengaduan pada tahun 2017 sangat sedikit hal ini menunjukkan bahwa penerapan Responsiveness pada KPP Pratama Jakarta Menteng Dua sudah baik dikarenakan pegawai pajak diberikan training dalam melayani wajib pajak dengan baik.
Detail Information
Citation
Anngei Shavira. (2018).
Analisis Penerapan Transparansi Sebagai Salah Satu Unsur Goodgovernance Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sunter Jakarta Utara di Tahun 2016(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Anngei Shavira.
Analisis Penerapan Transparansi Sebagai Salah Satu Unsur Goodgovernance Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sunter Jakarta Utara di Tahun 2016(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik
Anngei Shavira.
Analisis Penerapan Transparansi Sebagai Salah Satu Unsur Goodgovernance Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sunter Jakarta Utara di Tahun 2016(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik
Anngei Shavira.
Analisis Penerapan Transparansi Sebagai Salah Satu Unsur Goodgovernance Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sunter Jakarta Utara di Tahun 2016(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik