Kualitas Pelayanan Publik Terkait Pengeluaran Barang Impor Untuk di pakai Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Marunda Tahun 2017
Mia Fauziah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Petugas Bea Cukai di KPPBC Tipe Madya Pabean A Marunda sudah cukup baik hal ini dapat dilihat dari tingkat kepuasan pengguna jasa kepabeanan pada tahun 2017 di angka 4,38 dari target sebesar 4,06.
Detail Information
Citation
APA Style
Mia Fauziah . (2019).
Kualitas Pelayanan Publik Terkait Pengeluaran Barang Impor Untuk di pakai Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Marunda Tahun 2017 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Chicago Style
Mia Fauziah .
Kualitas Pelayanan Publik Terkait Pengeluaran Barang Impor Untuk di pakai Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Marunda Tahun 2017 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
MLA Style
Mia Fauziah .
Kualitas Pelayanan Publik Terkait Pengeluaran Barang Impor Untuk di pakai Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Marunda Tahun 2017 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Turabian Style
Mia Fauziah .
Kualitas Pelayanan Publik Terkait Pengeluaran Barang Impor Untuk di pakai Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Marunda Tahun 2017 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik