Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Daily Inn Jakarta


Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,838 atau 83,8 % berdasarkan koefisien determinasi yakni 0,162 atau 16,2% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Dilihat dari hasil uji T yang dilakukan dengan hasil analisis diketahui sebesar 21,660 lebih besar daripada 1,662 dengan probabilitas 0,000 lebih kecil dari 0,60, maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya variabel kualitas pelayanan (X) berpengaruh dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y).


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Euis Komalawati, S. Sos, M. Si; Lila Muliani, S.T.P., M.Par
Pengarang Herlina - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR HP 2019
Subyek Kualitas Pelayanan
Kepuasan Konsumen
Skripsi-Hospitaliti dan Pariwisata-Kuantitatif
Klasifikasi S190313
GMD Hospitality dan Pariwisata
Penerbit Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Herlina. (2019).Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Daily Inn Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata

Herlina.Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Daily Inn Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata,2019.Hospitality dan Pariwisata

Herlina.Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Daily Inn Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata,2019.Hospitality dan Pariwisata

Herlina.Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Daily Inn Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata,2019.Hospitality dan Pariwisata

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik