Pengaruh Hubungan Pemasaran dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Empiris Pada Rindon Jaya Parkir di Depok)
Amsari - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial variabel hubungan pemasaran memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas pelanggan yang dibuktikan dari thitung sebesar 3,917 > ttabel 1,668. Demikian pula secara parsial variabel kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan yang dibuktikan dari thitung sebesar 4,338 > ttabel 1,668. Sedangkan secara simultan variabel hubungan pemasaran dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan Rindon Jaya Parkir. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung 66,181 > Ftabel 3,13 dan perolehan signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Kedua variabel ini memberikan sumbangan terhadap Loyalitas pelanggan konsumen cukup besar yaitu 65,4% sedangkan sisanya sebesar 34,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar penelitian ini.
Detail Information
Citation
Amsari. (2018).
Pengaruh Hubungan Pemasaran dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Empiris Pada Rindon Jaya Parkir di Depok)().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Amsari.
Pengaruh Hubungan Pemasaran dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Empiris Pada Rindon Jaya Parkir di Depok)().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Amsari.
Pengaruh Hubungan Pemasaran dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Empiris Pada Rindon Jaya Parkir di Depok)().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Amsari.
Pengaruh Hubungan Pemasaran dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Empiris Pada Rindon Jaya Parkir di Depok)().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis