Pengaruh Hubungan Pemasaran dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Empiris Pada Rindon Jaya Parkir di Depok)


Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial variabel hubungan pemasaran memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas pelanggan yang dibuktikan dari thitung sebesar 3,917 > ttabel 1,668. Demikian pula secara parsial variabel kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan yang dibuktikan dari thitung sebesar 4,338 > ttabel 1,668. Sedangkan secara simultan variabel hubungan pemasaran dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan Rindon Jaya Parkir. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung 66,181 > Ftabel 3,13 dan perolehan signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Kedua variabel ini memberikan sumbangan terhadap Loyalitas pelanggan konsumen cukup besar yaitu 65,4% sedangkan sisanya sebesar 34,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. M. Agus Cholik, SE, MM; Suparman, S.Sos., M.A
Pengarang Amsari - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2018
Subyek Loyalitas Pelanggan
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Kepercayaan Pelanggan
Hubungan Pemasaran
Klasifikasi S180078
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Amsari. (2018).Pengaruh Hubungan Pemasaran dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Empiris Pada Rindon Jaya Parkir di Depok)().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Amsari.Pengaruh Hubungan Pemasaran dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Empiris Pada Rindon Jaya Parkir di Depok)().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Amsari.Pengaruh Hubungan Pemasaran dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Empiris Pada Rindon Jaya Parkir di Depok)().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Amsari.Pengaruh Hubungan Pemasaran dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Empiris Pada Rindon Jaya Parkir di Depok)().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik