Pengaruh Koordinasi dan Komitmen Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan di Instansi Biro Umum Setda Provinsi DKI Jakarta
Ama Prama - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa koordinasi dan komitmen kerja memiliki pengaruh terhadap kualitas pelayanan. Hal tersebut dapat dilihat dari uji F yang dilakukan dengan hasil analisis diketahui sebesar 22,135 lebih besar dari Ftabel 3,32 dengan probabilitias 0,000 lebih kecil dari 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya variabel koordinasi (X1) dan komitmen kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan (Y).
Detail Information
Citation
Ama Prama. (2018).
Pengaruh Koordinasi dan Komitmen Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan di Instansi Biro Umum Setda Provinsi DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Ama Prama.
Pengaruh Koordinasi dan Komitmen Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan di Instansi Biro Umum Setda Provinsi DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Ama Prama.
Pengaruh Koordinasi dan Komitmen Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan di Instansi Biro Umum Setda Provinsi DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Ama Prama.
Pengaruh Koordinasi dan Komitmen Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan di Instansi Biro Umum Setda Provinsi DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis