Pengaruh Citra Merek dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Import (Studi Kasus Civitas Akademika Kampus Institut Stiami Mardani)
Alvita Novitasari - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Disimpulkan bahwa pengaruh tersebut membawa hasil yang positif. Dan untuk meningkatkan daya saing terhadap penjualan tas impor, maka sangat diperlukan inovasi dan dapat memperluas pasar untuk dijual ke semua lapisan konsumen yang dapat dijangkau bagi kalangan perempuan sesuai usia maupun kemapanan karir.
Detail Information
Citation
APA Style
Alvita Novitasari . (2018).
Pengaruh Citra Merek dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Import (Studi Kasus Civitas Akademika Kampus Institut Stiami Mardani) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Alvita Novitasari .
Pengaruh Citra Merek dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Import (Studi Kasus Civitas Akademika Kampus Institut Stiami Mardani) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
MLA Style
Alvita Novitasari .
Pengaruh Citra Merek dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Import (Studi Kasus Civitas Akademika Kampus Institut Stiami Mardani) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Alvita Novitasari .
Pengaruh Citra Merek dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Import (Studi Kasus Civitas Akademika Kampus Institut Stiami Mardani) (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis