Pengaruh Citra Merek dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Import (Studi Kasus Civitas Akademika Kampus Institut Stiami Mardani)
Disimpulkan bahwa pengaruh tersebut membawa hasil yang positif. Dan untuk meningkatkan daya saing terhadap penjualan tas impor, maka sangat diperlukan inovasi dan dapat memperluas pasar untuk dijual ke semua lapisan konsumen yang dapat dijangkau bagi kalangan perempuan sesuai usia maupun kemapanan karir.
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | TS Reza SE., MM |
Pengarang | Alvita Novitasari - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2018 |
Subyek | Citra Merek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Strategi Promosi |
Klasifikasi | S180076 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Alvita Novitasari. (2018).Pengaruh Citra Merek dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Import (Studi Kasus Civitas Akademika Kampus Institut Stiami Mardani)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Alvita Novitasari.Pengaruh Citra Merek dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Import (Studi Kasus Civitas Akademika Kampus Institut Stiami Mardani)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Alvita Novitasari.Pengaruh Citra Merek dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Import (Studi Kasus Civitas Akademika Kampus Institut Stiami Mardani)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Alvita Novitasari.Pengaruh Citra Merek dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Import (Studi Kasus Civitas Akademika Kampus Institut Stiami Mardani)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis