Analisis Strategi Bauran Pemasaran KBMT Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor
Aldi Agustiana - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2017
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menjelaskan bahwa KBMT TADBIIRUL UMMAH dalam melakukan strategi pemasaran, menerapkan bauran pemasaran 7P, yaitu (product, place, promotion, price, process, physical environment and people)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dr. Hartono, SE, M.M; Nurfitri Rahmawati, S.AB, MA |
Pengarang |
Aldi Agustiana - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2017 |
Subyek |
Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif Bauran Pemasaran Koperasi
|
Klasifikasi |
S170006 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2017 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Aldi Agustiana. (2017).
Analisis Strategi Bauran Pemasaran KBMT Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Aldi Agustiana.
Analisis Strategi Bauran Pemasaran KBMT Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Aldi Agustiana.
Analisis Strategi Bauran Pemasaran KBMT Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Aldi Agustiana.
Analisis Strategi Bauran Pemasaran KBMT Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis