Analisis Strategi Bauran Pemasaran KBMT Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor


Hasil penelitian menjelaskan bahwa KBMT TADBIIRUL UMMAH dalam melakukan strategi pemasaran, menerapkan bauran pemasaran 7P, yaitu (product, place, promotion, price, process, physical environment and people)


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Hartono, SE, M.M; Nurfitri Rahmawati, S.AB, MA
Author(s) Aldi Agustiana - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2017
Subject(s) Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif
Bauran Pemasaran Koperasi
Classification S170006
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Program Studi Administrasi Bisnis
Publishing Year 2017
Publishing Place Jakarta


Citation

Aldi Agustiana. (2017).Analisis Strategi Bauran Pemasaran KBMT Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Aldi Agustiana.Analisis Strategi Bauran Pemasaran KBMT Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Aldi Agustiana.Analisis Strategi Bauran Pemasaran KBMT Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Aldi Agustiana.Analisis Strategi Bauran Pemasaran KBMT Tadbiirul Ummah Kota Madya Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik