Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran
Dadang Kurnia Abdurrahman - Personal Name (Pengarang)
Hospitality dan Pariwisata
2019
Jakarta : Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata
Hasil yang didapat dari analisis data pada pengolahan data statistik dan uji hipotesis yaitu: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran, diketahui didapat hasil perhitungan persamaa regresi x terhadap Y diketahui Y = 9,490 + 0,752X bahwa yang menunjukan adanya hubungan antara variabel Kualitas Pelayanan dengan Variabel Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus kemayoran. Dilihat dari hasil pengukuran korelasi Kuantitatif dengan deskripsi Variabel Kualitas Pelyanan (X) dengan variabel Loyalitas Konsumen (Y) diketahui Pyx = 0,601. Koefisien korelasi diantara kedua variabel tersebut ternyata kuat, karena terletak antara 0,5 t tabel (2,604 >2,01. Hasil perhitungan koefisiensi determinasi variabel Kualitas Pelayanan yang mempengaruhi variabel Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran sebesar 60,1%. Dengan hasil perhitungan koefisien determinasi ini diketahui bahwa besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran sebesar 60,01% sedangkan faktor lain 39,9%. Hasil rekapitulasi nilai skor rata-rata indicator pada Loyalitas Konsumen sebesar 3,91 atau Baik
Detail Information
Citation
Dadang Kurnia Abdurrahman. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran(Revision).Jakarta:Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata
Dadang Kurnia Abdurrahman.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran(Revision).Jakarta:Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata,2019.Hospitality dan Pariwisata
Dadang Kurnia Abdurrahman.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran(Revision).Jakarta:Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata,2019.Hospitality dan Pariwisata
Dadang Kurnia Abdurrahman.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran(Revision).Jakarta:Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata,2019.Hospitality dan Pariwisata