Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran
Hasil yang didapat dari analisis data pada pengolahan data statistik dan uji hipotesis yaitu: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran, diketahui didapat hasil perhitungan persamaa regresi x terhadap Y diketahui Y = 9,490 + 0,752X bahwa yang menunjukan adanya hubungan antara variabel Kualitas Pelayanan dengan Variabel Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus kemayoran. Dilihat dari hasil pengukuran korelasi Kuantitatif dengan deskripsi Variabel Kualitas Pelyanan (X) dengan variabel Loyalitas Konsumen (Y) diketahui Pyx = 0,601. Koefisien korelasi diantara kedua variabel tersebut ternyata kuat, karena terletak antara 0,5
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Cundo Harimurti, ST, M.Si; Fajar Ayuningsih, S.Kom M.Par |
Pengarang | Dadang Kurnia Abdurrahman - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR HP 2019 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Loyalitas Konsumen Skripsi-Pariwisata-Kuantitatif |
Klasifikasi | S190041 |
GMD | Hospitality dan Pariwisata |
Penerbit | Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |