Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran


Hasil yang didapat dari analisis data pada pengolahan data statistik dan uji hipotesis yaitu: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran, diketahui didapat hasil perhitungan persamaa regresi x terhadap Y diketahui Y = 9,490 + 0,752X bahwa yang menunjukan adanya hubungan antara variabel Kualitas Pelayanan dengan Variabel Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus kemayoran. Dilihat dari hasil pengukuran korelasi Kuantitatif dengan deskripsi Variabel Kualitas Pelyanan (X) dengan variabel Loyalitas Konsumen (Y) diketahui Pyx = 0,601. Koefisien korelasi diantara kedua variabel tersebut ternyata kuat, karena terletak antara 0,5 t tabel (2,604 >2,01. Hasil perhitungan koefisiensi determinasi variabel Kualitas Pelayanan yang mempengaruhi variabel Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran sebesar 60,1%. Dengan hasil perhitungan koefisien determinasi ini diketahui bahwa besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran sebesar 60,01% sedangkan faktor lain 39,9%. Hasil rekapitulasi nilai skor rata-rata indicator pada Loyalitas Konsumen sebesar 3,91 atau Baik


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Cundo Harimurti, ST, M.Si; Fajar Ayuningsih, S.Kom M.Par
Pengarang Dadang Kurnia Abdurrahman - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR HP 2019
Subyek Kualitas Pelayanan
Loyalitas Konsumen
Skripsi-Pariwisata-Kuantitatif
Klasifikasi S190041
GMD Hospitality dan Pariwisata
Penerbit Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Dadang Kurnia Abdurrahman. (2019).Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran(Revision).Jakarta:Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata

Dadang Kurnia Abdurrahman.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran(Revision).Jakarta:Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata,2019.Hospitality dan Pariwisata

Dadang Kurnia Abdurrahman.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran(Revision).Jakarta:Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata,2019.Hospitality dan Pariwisata

Dadang Kurnia Abdurrahman.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Best Western Plus Kemayoran(Revision).Jakarta:Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata,2019.Hospitality dan Pariwisata

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik