Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Outlet Binaan Alfamart Wilayah Depok Jawa Barat
Ahmad Firdaus - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan kontribusi sebesar 59,2% dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Kemudian kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan kontribusi sebesar 45,6% dan nilai signifikansi 0,002 < 0,05. Selanjutnya untuk variabel kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan kontribusi sebesar 51,8% dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
Detail Information
Citation
Ahmad Firdaus. (2018).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Outlet Binaan Alfamart Wilayah Depok Jawa Barat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Ahmad Firdaus.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Outlet Binaan Alfamart Wilayah Depok Jawa Barat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Ahmad Firdaus.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Outlet Binaan Alfamart Wilayah Depok Jawa Barat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Ahmad Firdaus.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Outlet Binaan Alfamart Wilayah Depok Jawa Barat(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis