Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone China di ITC Roxy Mas Jakarta
Ahdori - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone China sebesar 40,5 persen. Variabel persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone China sebesar 39,8 persen. Secara bersama-sama citra merek dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone China sebesar 47,1 persen.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Daryanto Hesti Wibowo SE, MA, Ak., CA |
Pengarang |
Ahdori - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2018 |
Subyek |
Citra Merek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian
|
Klasifikasi |
S180072 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Ahdori. (2018).
Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone China di ITC Roxy Mas Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Ahdori.
Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone China di ITC Roxy Mas Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Ahdori.
Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone China di ITC Roxy Mas Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Ahdori.
Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone China di ITC Roxy Mas Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis