Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone China di ITC Roxy Mas Jakarta


Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone China sebesar 40,5 persen. Variabel persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone China sebesar 39,8 persen. Secara bersama-sama citra merek dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone China sebesar 47,1 persen.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Daryanto Hesti Wibowo SE, MA, Ak., CA
Pengarang Ahdori - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2018
Subyek Citra Merek
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Keputusan Pembelian
Klasifikasi S180072
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Ahdori. (2018).Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone China di ITC Roxy Mas Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Ahdori.Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone China di ITC Roxy Mas Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Ahdori.Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone China di ITC Roxy Mas Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Ahdori.Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone China di ITC Roxy Mas Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik