Analisis Kualitas Pelayanan Perpustakaan Keliling Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Utara
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas pelayanan perpustakaan keliling di Suku Dinas perpustakaan dan kearsipan kota administrasi Jakarta utara sudah diterapkan dimensi Tangibel, Realiability, Responsiviness, Assurance dan Emphaty beserta indikatornya. Namun ada beberapa indikator yang belum berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat,antara lain pelayanan yang kurang maksimal untuk armada mobil dan ketepatan waktu petugas. (2) Hambatan pelaksanaan perpustakaan keliling di Suku Dinas perpustakaan dan kearsipan kota administrasi Jakarta utara adalah kurangnya armada dan sumber daya pegawai, koleksi buku dan waktu yang terbatas, serta kondisi akses jalan yang cukup padat.
Detail Information
Citation
Clinton Febriandi Parsaulian Napitupulu. (2019).
Analisis Kualitas Pelayanan Perpustakaan Keliling Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Clinton Febriandi Parsaulian Napitupulu.
Analisis Kualitas Pelayanan Perpustakaan Keliling Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Clinton Febriandi Parsaulian Napitupulu.
Analisis Kualitas Pelayanan Perpustakaan Keliling Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Clinton Febriandi Parsaulian Napitupulu.
Analisis Kualitas Pelayanan Perpustakaan Keliling Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik