Peran Marketing Public Relations Dalam Membangun Citra Pt. Overseas Zone


Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Marketing Public Relations di PT. Overseas Zone melakukan suatu proses perencanaan dan mengevaluasian program-program yang dapat merangsang pembelian melalui komunikasi mengenai informasi yang dapat dipercaya dalam melakukan publikasi (special event). Strategi untuk mendukung peran Marketing Public Relations, yaitu melalui pull strategy, push strategy, dan pass strategy. Peran ganda MPR dan PR menimbulkan hambatan di PT. Overseas Zone seperti kendala waktu yang kurang dapat dikelola dengan baik dalam mengadakan special event, kelelahan karena tenaga yang tercurah untuk kedua peran tersebut sangat besar, pekerjaan lebih banyak. Beberapa solusi yang dilakukan dalam mengatasi hambatan dalam membangun citra PT. Overseas Zone adalah menyediakan produk paket studi ke luar negeri yang berbeda dengan jasa konsultasi pendidikan lain, menyediakan produk paket-paket yang berbeda dengan jasa konsultasi pendidikan lainnya, target market disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Ade Tuti Turistiati, MIRHRM; Wulan Furrie L., S.Kom I., M.Ikom
Pengarang Siti Khopipah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR MK 2019
Subyek Public Relations
Marketing Public Relations
Skripsi-Komunikasi-Kualitatif
Klasifikasi S190040
GMD Manajemen Komunikasi
Penerbit Program Studi Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Siti Khopipah. (2019).Peran Marketing Public Relations Dalam Membangun Citra Pt. Overseas Zone(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi

Siti Khopipah.Peran Marketing Public Relations Dalam Membangun Citra Pt. Overseas Zone(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi

Siti Khopipah.Peran Marketing Public Relations Dalam Membangun Citra Pt. Overseas Zone(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi

Siti Khopipah.Peran Marketing Public Relations Dalam Membangun Citra Pt. Overseas Zone(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik