Peran Marketing Public Relations Dalam Membangun Citra Pt. Overseas Zone
Siti Khopipah - Personal Name (Pengarang)
Manajemen Komunikasi
2019
Jakarta : Program Studi Ilmu Komunikasi
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Marketing Public Relations di PT. Overseas Zone melakukan suatu proses perencanaan dan mengevaluasian program-program yang dapat merangsang pembelian melalui komunikasi mengenai informasi yang dapat dipercaya dalam melakukan publikasi (special event). Strategi untuk mendukung peran Marketing Public Relations, yaitu melalui pull strategy, push strategy, dan pass strategy. Peran ganda MPR dan PR menimbulkan hambatan di PT. Overseas Zone seperti kendala waktu yang kurang dapat dikelola dengan baik dalam mengadakan special event, kelelahan karena tenaga yang tercurah untuk kedua peran tersebut sangat besar, pekerjaan lebih banyak. Beberapa solusi yang dilakukan dalam mengatasi hambatan dalam membangun citra PT. Overseas Zone adalah menyediakan produk paket studi ke luar negeri yang berbeda dengan jasa konsultasi pendidikan lain, menyediakan produk paket-paket yang berbeda dengan jasa konsultasi pendidikan lainnya, target market disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.
Detail Information
Citation
Siti Khopipah. (2019).
Peran Marketing Public Relations Dalam Membangun Citra Pt. Overseas Zone(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi
Siti Khopipah.
Peran Marketing Public Relations Dalam Membangun Citra Pt. Overseas Zone(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi
Siti Khopipah.
Peran Marketing Public Relations Dalam Membangun Citra Pt. Overseas Zone(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi
Siti Khopipah.
Peran Marketing Public Relations Dalam Membangun Citra Pt. Overseas Zone(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi