Pengaruh Kerelasian Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia Persero (Tbk) Cabang Krekot Jakarta Pusat
Mirliza - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Berdasarkan hasil Dari hasil penelitian diketahui bahwa variable kerelasian pemasaran pada PT. BNI Cabang Krekot Jakarta Pusat Baik, dibuktikan dengan hasil uji t persial kerelasian pemasaran terhadap loyalitas nasabah mendapatkan t hitung sebesar 15,449 dan uji t parsial kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah mendapatkan t hitung sebesar 10,410 dan secara simultan sebesar 10,410 dan secara simultan f hitung mendapatkan sebesar 72.922 maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis dapat diterima.
Detail Information
Citation
APA Style
Mirliza . (2019).
Pengaruh Kerelasian Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia Persero (Tbk) Cabang Krekot Jakarta Pusat (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Chicago Style
Mirliza .
Pengaruh Kerelasian Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia Persero (Tbk) Cabang Krekot Jakarta Pusat (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
MLA Style
Mirliza .
Pengaruh Kerelasian Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia Persero (Tbk) Cabang Krekot Jakarta Pusat (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Mirliza .
Pengaruh Kerelasian Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia Persero (Tbk) Cabang Krekot Jakarta Pusat (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis