Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Profesionalisme Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI Cabang TB Simatupang


Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bank BRI Cabang TB Simatupang. Hal ini dibuktikan berdasarkan tingkat probabilitas dengan tingkat signifikan sebesar 5% atau 0,05; (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Profesionalisme kerja terhadap kepuasan pelanggan pad PT. Bank BRI Cabang TB Simatupang. Hal ini dibuktikan berdasarkan tingkat probabilitas dengan tingkat signifikan sebesar 5% atau 0,05; (3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel Kualitas pelayanan dan profesionalisme terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bank BRI Cabang TB Simatupang. Hal ini dilihat dari F hitung > F tabel (21.205 > 3.285), dengan tingkat signifikan sebesar 0,00 yang lebih kecil dari 0,05.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Juardi, S.E., M.Si
Pengarang Agus Landori - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2017
Subyek Kualitas Pelayanan
Kepuasan Nasabah
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Klasifikasi S170002
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Agus Landori. (2017).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Profesionalisme Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI Cabang TB Simatupang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Agus Landori.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Profesionalisme Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI Cabang TB Simatupang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Agus Landori.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Profesionalisme Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI Cabang TB Simatupang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

Agus Landori.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Profesionalisme Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI Cabang TB Simatupang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik