Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Profesionalisme Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI Cabang TB Simatupang
Agus Landori - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2017
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bank BRI Cabang TB Simatupang. Hal ini dibuktikan berdasarkan tingkat probabilitas dengan tingkat signifikan sebesar 5% atau 0,05; (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Profesionalisme kerja terhadap kepuasan pelanggan pad PT. Bank BRI Cabang TB Simatupang. Hal ini dibuktikan berdasarkan tingkat probabilitas dengan tingkat signifikan sebesar 5% atau 0,05; (3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel Kualitas pelayanan dan profesionalisme terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bank BRI Cabang TB Simatupang. Hal ini dilihat dari F hitung > F tabel (21.205 > 3.285), dengan tingkat signifikan sebesar 0,00 yang lebih kecil dari 0,05.
Detail Information
Citation
Agus Landori. (2017).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Profesionalisme Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI Cabang TB Simatupang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Agus Landori.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Profesionalisme Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI Cabang TB Simatupang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Agus Landori.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Profesionalisme Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI Cabang TB Simatupang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis
Agus Landori.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Profesionalisme Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI Cabang TB Simatupang(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2017.Administrasi Bisnis