Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Penjualan Sepeda Motor Honda di Dealer Bintang Motor Cabang Depok
Ade Yaya Suyaman - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image terhadap Penjualan pada Dealer Bintang Motor cabang Depok tinggi dengan 0,919 artinya bahwa hubungan kedua variabel tersebut adalah berpengaruh signifikan pada derajat kepercayaan tinggi, dan 91,9% Penjualan pada Dealer Bintang Motor cabang Depok dipengaruhi oleh Kualitas Produk dan Brand Image. Sedangkan sisanya 8,1% ditentukan oleh factor lain yang tidak diteliti dalam Penelitian ini.
Detail Information
Citation
Ade Yaya Suyaman. (2018).
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Penjualan Sepeda Motor Honda di Dealer Bintang Motor Cabang Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Ade Yaya Suyaman.
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Penjualan Sepeda Motor Honda di Dealer Bintang Motor Cabang Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Ade Yaya Suyaman.
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Penjualan Sepeda Motor Honda di Dealer Bintang Motor Cabang Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Ade Yaya Suyaman.
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Penjualan Sepeda Motor Honda di Dealer Bintang Motor Cabang Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis