Pengaruh Label Halal dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Lip Cream Wardah di Toko Sofujion Cosmetics Jakarta Timur
Hasil pengujian menunjukkan bahwa label halal secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian serta label halal dan citra merek secara simultan berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel label halal dan citra merek mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 42,70% dan sisanya 57,30% dijelaskan oleh variabel yang tidak diteliti.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Yulianto, SE., MM; CundoHarimuti, ST, M.Si |
Pengarang | Ade Marwiah - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2018 |
Subyek | Citra Merek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Label Halal |
Klasifikasi | S180065 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Jakarta |