Pengaruh Promosi dan Manajemen Hubungan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Asuransi BRI Life Jakarta


Hasil analisis menggunakan koefisien korelasi menyatakan bahwa nilai promosi sebesar 0,79 yang berarti memiliki korelasi yang kuat dan nilai manajemen hubungan pelanggan sebesar 0,80 yang berarti memiliki korelasi yang sangat kuat, sedangkan untuk uji koefisien determinasi menunjukkan nilai promosi sebesar 65,1% sisanya 34,9% dan nilai manajemen hubungan pelanggan sebesar 68,5% sisanya 31,5% yang berarti bahwa variasi variabel independen akan menaikan variabel dependen dan sisanya dipengaruhi oleh faktor yang tidak penulis teliti. Dan hasil uji Regresi Linear Berganda menyatakan bahwa adalah Y = 1.086 + 0.225X1 + 0.555X2 hal ini berarti terjadi hubungan yang positif antara variabel X1, X2 dan Y, untuk uji t dan uji F dapat diketahui terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi dan manajemen hubungan pelanggan terhadap loyalitas pada nasabah Asuransi BRI Life Jakarta.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. M. Agus Cholik, SE, MM
Pengarang Aas Nuraisiyah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2018
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Manajemen Hubungan Pelanggan
Loyalitas Nasabah
Klasifikasi S180064
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Aas Nuraisiyah. (2018).Pengaruh Promosi dan Manajemen Hubungan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Aas Nuraisiyah.Pengaruh Promosi dan Manajemen Hubungan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Aas Nuraisiyah.Pengaruh Promosi dan Manajemen Hubungan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Aas Nuraisiyah.Pengaruh Promosi dan Manajemen Hubungan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik