Pengaruh Promosi dan Manajemen Hubungan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Asuransi BRI Life Jakarta
Aas Nuraisiyah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil analisis menggunakan koefisien korelasi menyatakan bahwa nilai promosi sebesar 0,79 yang berarti memiliki korelasi yang kuat dan nilai manajemen hubungan pelanggan sebesar 0,80 yang berarti memiliki korelasi yang sangat kuat, sedangkan untuk uji koefisien determinasi menunjukkan nilai promosi sebesar 65,1% sisanya 34,9% dan nilai manajemen hubungan pelanggan sebesar 68,5% sisanya 31,5% yang berarti bahwa variasi variabel independen akan menaikan variabel dependen dan sisanya dipengaruhi oleh faktor yang tidak penulis teliti. Dan hasil uji Regresi Linear Berganda menyatakan bahwa adalah Y = 1.086 + 0.225X1 + 0.555X2 hal ini berarti terjadi hubungan yang positif antara variabel X1, X2 dan Y, untuk uji t dan uji F dapat diketahui terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi dan manajemen hubungan pelanggan terhadap loyalitas pada nasabah Asuransi BRI Life Jakarta.
Detail Information
Citation
Aas Nuraisiyah. (2018).
Pengaruh Promosi dan Manajemen Hubungan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Aas Nuraisiyah.
Pengaruh Promosi dan Manajemen Hubungan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Aas Nuraisiyah.
Pengaruh Promosi dan Manajemen Hubungan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Aas Nuraisiyah.
Pengaruh Promosi dan Manajemen Hubungan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Asuransi BRI Life Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis