Pengaruh Pesan Dalam Website Terhadap Ekuitas Merek Weddingku.Com
Milda Miftah Hasanah - Personal Name (Pengarang)
Manajemen Komunikasi
2019
Jakarta : Program Studi Ilmu Komunikasi
Hasil Uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa nilai R2 =0,792. Artinya variabel Pesan (X) berpengaruh terhadap Ekuitas Merek (Y) sebesar 79,2%, sisanya sebesar 20,8% (dari penghitungan 100%-79,2%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam model atau persamaan pada penelitian ini. Selain itu penelitian ini diperuat dengan uji t yang menunjukan variabel Pesan (X) mempunyai nilai t-hitung sebesar 12.777. Nilai t tabel yang merupakan standar untuk mengambil keputusan pada hipotesis dicari dengan menentukan df. Nilai df=n-k, n adalah jumlah responden dan k adalah jumlah semua variabel dalam penelitian ini (df=n-k=45-2=43), diperoleh nilai t tabel pada tingkat signifikansi 0,05 yaitu sebesar 2,016. Maka dapat disimpulkan bahwa Hoditolak dan H1 diterima, atau terdapat pengaruh yang signifikan antara pesan terhadap ekuitas merek.
Detail Information
Citation
Milda Miftah Hasanah. (2019).
Pengaruh Pesan Dalam Website Terhadap Ekuitas Merek Weddingku.Com(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi
Milda Miftah Hasanah.
Pengaruh Pesan Dalam Website Terhadap Ekuitas Merek Weddingku.Com(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi
Milda Miftah Hasanah.
Pengaruh Pesan Dalam Website Terhadap Ekuitas Merek Weddingku.Com(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi
Milda Miftah Hasanah.
Pengaruh Pesan Dalam Website Terhadap Ekuitas Merek Weddingku.Com(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi