Strategi Brand Activation Dalam Membentuk Ekuitas Merek Pt. Cipta Mortar Utama
Tisna Sri Hastini - Personal Name (Pengarang)
Manajemen Komunikasi
2019
Jakarta : Program Studi Ilmu Komunikasi
Hasil penelitian adalah Bagian Brand Activation memiliki tujuan mengkomunikasikan kepada masyarakat khususnya tentang produk mortar instan yang baru dikenal masyarakat sehingga konsumen menjadi loyal pada perusahaan dengan terciptanya ekuitas merek. Brand Activation PT. Cipta Mortar Utama menjalankan strategi seperti identify customer, kerjasama, dan key opinion leader.
Detail Information
Citation
Tisna Sri Hastini. (2019).
Strategi Brand Activation Dalam Membentuk Ekuitas Merek Pt. Cipta Mortar Utama(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi
Tisna Sri Hastini.
Strategi Brand Activation Dalam Membentuk Ekuitas Merek Pt. Cipta Mortar Utama(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi
Tisna Sri Hastini.
Strategi Brand Activation Dalam Membentuk Ekuitas Merek Pt. Cipta Mortar Utama(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi
Tisna Sri Hastini.
Strategi Brand Activation Dalam Membentuk Ekuitas Merek Pt. Cipta Mortar Utama(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi