Strategi Brand Activation Dalam Membentuk Ekuitas Merek Pt. Cipta Mortar Utama


Hasil penelitian adalah Bagian Brand Activation memiliki tujuan mengkomunikasikan kepada masyarakat khususnya tentang produk mortar instan yang baru dikenal masyarakat sehingga konsumen menjadi loyal pada perusahaan dengan terciptanya ekuitas merek. Brand Activation PT. Cipta Mortar Utama menjalankan strategi seperti identify customer, kerjasama, dan key opinion leader.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Euis Komalawati, S. Sos, M.Si; Angelika Rosma, SS., M.Si
Author(s) Tisna Sri Hastini - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR MK 2019
Subject(s) Strategi Public Relations
Brand Activation
Ekuitas Merek
Skripsi-Komunikasi-Kualitatif
Classification S190038
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Program Studi Ilmu Komunikasi
Publishing Year 2019
Publishing Place Jakarta


Citation

Tisna Sri Hastini. (2019).Strategi Brand Activation Dalam Membentuk Ekuitas Merek Pt. Cipta Mortar Utama(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi

Tisna Sri Hastini.Strategi Brand Activation Dalam Membentuk Ekuitas Merek Pt. Cipta Mortar Utama(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi

Tisna Sri Hastini.Strategi Brand Activation Dalam Membentuk Ekuitas Merek Pt. Cipta Mortar Utama(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi

Tisna Sri Hastini.Strategi Brand Activation Dalam Membentuk Ekuitas Merek Pt. Cipta Mortar Utama(Revision).Jakarta:Program Studi Ilmu Komunikasi,2019.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik