Detail Cantuman

Pengaruh Self Assessment System, Kinerja Account Representative dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Penjaringan Pada Tahun 2017

Pengaruh Self Assessment System, Kinerja Account Representative dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Penjaringan Pada Tahun 2017


Hasil penelitian menunjukan bahwa Self Assessment System berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak, hal ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (12,670 > 1,966) pada tingkat signifikansi 0,000 < 5% dan koefisien korelasi bernilai 0,312. Kinerja Account Representative berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak, hal ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (4,806
> 1,966) pada tingkat signifikansi 0,000 < 5% dan koefisien korelasi bernilai 0,107. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Rubiatto Biettant, SE, M. Ak
Pengarang Risma Yuliandri - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AP 2019
Subyek Kepatuhan Wajib Pajak
Self Assessment System
Skripsi-Adm Publik-Kuantitatif
Kinerja Account Representative
Klasifikasi S190266
GMD Administrasi Publik
Penerbit Program Studi Administrasi Publik
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Risma Yuliandri. (2019).Pengaruh Self Assessment System, Kinerja Account Representative dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Penjaringan Pada Tahun 2017(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik

Risma Yuliandri.Pengaruh Self Assessment System, Kinerja Account Representative dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Penjaringan Pada Tahun 2017(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

Risma Yuliandri.Pengaruh Self Assessment System, Kinerja Account Representative dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Penjaringan Pada Tahun 2017(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

Risma Yuliandri.Pengaruh Self Assessment System, Kinerja Account Representative dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Penjaringan Pada Tahun 2017(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik