Pengaruh E-Samsat, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Samsat Kota Jakarta Pusat Tahun 2018
Siti Nurhidayati - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Hasil pengujian parsial (t test) menunjukkan jika E-Samsat (X1) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak (Y). Kualitas pelayanan (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak (Y). dan sanksi perpajakan (X3) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak (Y). Berdasarkan hasil pengujian simultan (f test) seluruh variabel independen (X) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak (Y). Maka disimpulkan jika E-Samsat, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada KPP Jakarta Pusat.
Detail Information
Citation
APA Style
Siti Nurhidayati . (2019).
Pengaruh E-Samsat, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Samsat Kota Jakarta Pusat Tahun 2018 ().Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Chicago Style
Siti Nurhidayati .
Pengaruh E-Samsat, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Samsat Kota Jakarta Pusat Tahun 2018 ().Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
MLA Style
Siti Nurhidayati .
Pengaruh E-Samsat, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Samsat Kota Jakarta Pusat Tahun 2018 ().Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Turabian Style
Siti Nurhidayati .
Pengaruh E-Samsat, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Samsat Kota Jakarta Pusat Tahun 2018 ().Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik