Evaluasi Layanan Samsat Drive Thru Dalam Rangka Meningkatkan Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat Jakarta Utara Tahun 2015 - 2018
Elvira Nurjanah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Berdasarkan hasil penelitian pada bab IV, dengan adanya layanan SAMSAT drive thru pembayaran pajak menjadi lebih mudah dan cepat dan wajib pajak sudah puas dengan pelayanan drive thru di SAMSAT Jakarta Utara, namun kontribusi penerimaan pajak dari drive thru masih kecil dan SAMSAT drive thru di Jakarta Utara hanya melayani kendaraan roda empat, karena luas area terbatas
Detail Information
Citation
Elvira Nurjanah. (2019).
Evaluasi Layanan Samsat Drive Thru Dalam Rangka Meningkatkan Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat Jakarta Utara Tahun 2015 - 2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Elvira Nurjanah.
Evaluasi Layanan Samsat Drive Thru Dalam Rangka Meningkatkan Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat Jakarta Utara Tahun 2015 - 2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Elvira Nurjanah.
Evaluasi Layanan Samsat Drive Thru Dalam Rangka Meningkatkan Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat Jakarta Utara Tahun 2015 - 2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Elvira Nurjanah.
Evaluasi Layanan Samsat Drive Thru Dalam Rangka Meningkatkan Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat Jakarta Utara Tahun 2015 - 2018(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik