Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hit Aerosol Pada Pt. Intrasari Raya Gunung Putri
Sri Rahmawati - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penilitian ini menunjukan bahwa promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Artinya bahwa pengaruh kedua variabel tersebut adalah signifikan terhadap keputusan pembelian Hit Aerosol pada PT. Intrasari Raya Gunung Putri. Dari hasil promosi dan harga sebesar 77,5%. Sedangkan sisanya sebesar 22,5% dipengaruhi oleh faktor lain. Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak promosi dan pemberian harga yang baik maka akan semakin meningkat keputusan pembelian Hit Aerosol pada PT. Intrasari Raya Gunung Putri.
Detail Information
Citation
Sri Rahmawati. (2019).
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hit Aerosol Pada Pt. Intrasari Raya Gunung Putri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Sri Rahmawati.
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hit Aerosol Pada Pt. Intrasari Raya Gunung Putri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Sri Rahmawati.
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hit Aerosol Pada Pt. Intrasari Raya Gunung Putri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Sri Rahmawati.
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hit Aerosol Pada Pt. Intrasari Raya Gunung Putri(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis