Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Klien Pada Jasa Konsultan Keuangan Ricardo Indonesia di Jakarta Utara
Variabel terikat pada penelitian ini adalah Loyalitas Klien, sedangkan variabel bebas adalah Kualitas Pelayanan dan Harga. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) da Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Klien (Y). Hal tersebut dapat dilihat dari uji F yang dilakukan dengan analisis diketahui sebesar 50,668 lebih besar dari Ftabel 3,20 dengan probabilitas 0,000 lebih kecil dari 0,005.
Detail Information
Citation
Mailisa Indah Kusumawardani. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Klien Pada Jasa Konsultan Keuangan Ricardo Indonesia di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Mailisa Indah Kusumawardani.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Klien Pada Jasa Konsultan Keuangan Ricardo Indonesia di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Mailisa Indah Kusumawardani.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Klien Pada Jasa Konsultan Keuangan Ricardo Indonesia di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Mailisa Indah Kusumawardani.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Klien Pada Jasa Konsultan Keuangan Ricardo Indonesia di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis