Pengaruh Inovasi Produk dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Ekspor Perusahaan Tekstil di DKI Jakarta
Zein Nitami - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel inovasi produk memberikan pengaruh paling besar pada kinerja pemasaran ekspor dengan koefisien regresi yang bernilai positif sebesar 0,480. Inovasi produk dan keunggulan bersaing berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap kinerja pemasaran ekspor.
Detail Information
Citation
Zein Nitami. (2018).
Pengaruh Inovasi Produk dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Ekspor Perusahaan Tekstil di DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Zein Nitami.
Pengaruh Inovasi Produk dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Ekspor Perusahaan Tekstil di DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Zein Nitami.
Pengaruh Inovasi Produk dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Ekspor Perusahaan Tekstil di DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Zein Nitami.
Pengaruh Inovasi Produk dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Ekspor Perusahaan Tekstil di DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis