Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Pasien BPJS di Puskesmas Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor
Diki Muhamad Rais - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Pada Penelitian ini diperoleh ada nya pengaruh kualitas pelayanan public terhadap tingkat kepuasan pasien BPJS dari Hasil Koefisien Determinasi hasil Koefisien Determinasi menunjukan nilai R² = 1.000 maka dapat di artikan bahwa sangat kuat. Saran yang dapat disampaikan disini terutama bagi Puskesmas Kemang agar meningkatkan Mutu Pelayanan terhadap pasien BPJS.
Detail Information
Citation
Diki Muhamad Rais. (2018).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Pasien BPJS di Puskesmas Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Diki Muhamad Rais.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Pasien BPJS di Puskesmas Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik
Diki Muhamad Rais.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Pasien BPJS di Puskesmas Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik
Diki Muhamad Rais.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Pasien BPJS di Puskesmas Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2018.Administrasi Publik